Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Membuat Langkah Lao Toyota di Piala AFC 2019 Semakin Berat

By Muhammad Robbani - Kamis, 14 Maret 2019 | 10:13 WIB
Kapten Lao Toyota, Kazuo Honma terjatuh pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).
the-afc.com
Kapten Lao Toyota, Kazuo Honma terjatuh pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

SUPERBALL.ID - Kapten Lao ToyotaKazuo Honma, mengakui peluang timnya untuk lolos dari fase Grup Piala AFC 2019 begitu berat gara-gara PSM Makassar.

Mereka baru saja kalah telak dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor 3-7 pada laga kedua fase Grup H Piala AFC yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Tim tamu sebenarnya bisa menahan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan pemain-pemain tuan rumah saat laga masih berjalan 20 menit.

Sampai menit ke-21, skor masih imbang 1-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim (12') dan Kazuo Honma (14').

Setelah babak pertama berakhir, Lao Toyota pun hanya tertinggal margin 1 gol dalam kedudukan 1-2 untuk keunggulan PSM yang berhasil mencetak gol kedua lewat Zulham Zamrun.

Namun setelahnya, juara Lao Premier League 2018 (kasta tertinggi sepak bola Laos) tak kuasa menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan Wiljan Pluim cs.

Sebanyak lima gol tambahan digelontorkan lewat Wiljan Pluim (gol keduanya), dua gol Eero Markkanen, Ferdinand Sinaga, dan Marc Klok.

Baca Juga : VIDEO - 2 Gol Eks Striker Real Madrid untuk PSM Makassar di Piala AFC

Kazuo Honma sendiri mencetak dua gol pada laga ini. Gol keduanya dicetak pada menit terakhir waktu normal.

Satu gol Lao Toyota lainnya dibukukan oleh Rafael de As Rodrigues alias Rafinha.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.