Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Belum Mau Banyak Bicara Terkait Ezra Walian

By Gangga Basudewa - Kamis, 14 Maret 2019 | 21:37 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri sudah melihat sosok Ezra Walian di skuatnya.

Namun Indra Sjafri mengaku belum bisa berkomentar mengenai kualitas Ezra Walian yang baru saja menjalani latihan perdana bersama Timnas U-23 Indonesia hari ini, Kamis (14/3/2019).

Sebabnya, Indra Sjafri tak cukup tahu tentang pemain yang merumput di RKC Waalwijk tersebut.

“Saya belum bisa menilai banyak karena saya butuh waktu untuk melihat dia lebih banyak,” kata Indra Sjafri di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Tak hanya Ezra, Indra Sjafri juga akan menilai enam pemain anyar lainnya, yang baru bergabung di awal pemusatan latihan.

Mereka akan terus dipantau, hingga Indra Sjafri menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Vietnam untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Saya belum bisa menilai, makannya saya akan coba maksimalkan sampai tanggal 18 (Maret), melihat mereka apakah dia masuk skuad 23 atau tidak,” paparnya.

“Nanti tanggal 18 (Maret) ditentukan (23 pemain) dari 30 pemain ini,” tambah Indra.

Seperti diketahui, sebelum berangkat ke Vietnam. Garuda muda terlebih dulu akan menjalani laga uji coba kontra Bali United pada 17 Maret 2019.

Dua hari setelah laga itu, anak asuh Indra Sjafri pun langsung bertolak ke Vietnam.

Di sana mereka akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23 bersama dengan Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.