Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Menang Telak, Indra Sjafri Kecewa dengan Bali United

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 18 Maret 2019 | 08:25 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri dan skuatnya tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (15/3). Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Bali United, Minggu (17/3//2019).
RIZAL FANANY/TRIBUN BALI
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri dan skuatnya tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (15/3). Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Bali United, Minggu (17/3//2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia menang telak lawan Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Meskipun meraih hasil positif, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku kecewa.

Masing-masing gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Gian Zola, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian, sehingga membuat mereka menang dengan skor 3-0 melawan Bali United.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, angkat bicara pasca anak-anak asuhnya meraih kemenangan melawan Bali United.

Indra Sjafri mengaku kecewa dengan Bali United yang hanya menurunkan pemain pelapis kedua untuk melawan timnas U-23 Indonesia.

Melawan timnas U-23 Indonesia, Bali United menyimpan empat pemain asing mereka seperti Melvin Platje, Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Paulo Sergio, pada babak kedua.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu menurunkan pemain-pemain lokal yang bisa dibilang jarang bermain di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

"Ini pertandingan ke-11 saya di timnas U-23 Indonesia, tim ini belum terkalahkan jadi kami berharap Bali United bermain dengan skuat lengkapnya karena ini laga uji coba," kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

Baca Juga : 3 Hal Buruk dari Manchester United Saat Didepak Wolves dari Piala FA


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.