Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Siapkan Agenda Selanjutnya Setelah Tersisih di Piala Presiden 2019

By Aulli Reza Atmam - Senin, 18 Maret 2019 | 14:02 WIB
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol saat pertandingan melawan Persibat Batang pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (8/2/2019).
INSTAGRAM PSIS
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol saat pertandingan melawan Persibat Batang pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (8/2/2019).

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang memilih fokus untuk persiapan menyongsong Liga 1 musim ini seusai kandas di Piala Presiden 2019.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengungkapkan, rencananya dalam waktu dekat ini, PSIS akan menggelar training camp (TC) di Bandungan, Kabupaten Semarang guna meningkatkan kondisi fisik Hari Nur Yulianto dkk.

Namun sebelum menggelar TC, skuat Mahesa Jenar dementara waktu diberi jatah libur selama tiga hari.

Waktu libur tiga hari ini dimanfaatkan para pemain PSIS kembali ke kampung halaman masing-masing, termasuk juga pelatih fisik PSIS, Budi Kurnia yang kembali ks kampung halamanya di Garut, Jawa Barat.

Jafri Sastra mengungkapkan, skuat PSIS akan terlwbih dahulu menjalani latihan selama sehari di Magelang, setelahnya, PSIS akan menjalani TC di Bandungan selama dua pekan, mulai 21 Maret mendatang.

"Persiapan, kita punya space satu bulan lebih. Saya ajukan tanggal 20 akan ada tes awal. Besok kami liburkan dulu.

"Jadi tanggal 20 pagi, tes awal mengenai komponen fisik. Setelah itu, tanggal 21, kami akan ke Bandungan, fokus training center disana. Kami rencanakan dua minggu disana," kata Jafri Sastra, Minggu (17/6/2019).

Setelah menjalani TC di Bandungan, PSIS akan kembali berlatih rutin, memantapkan taktik jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Menurut Jafri Sastra, pihaknya sudah merencanakan sejumlah agenda uji coba.

"Pulang dari situ, kita akan latihan taktik lagi, dan rencanakan serangkaian uji coba sebelum kita bermain di Liga 1," kata Jafri Sastra

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ini Agenda PSIS Semarang Selanjutnya Usai Tersingkir di Piala Presiden 2019, http://jateng.tribunnews.com/2019/03/17/ini-agenda-psis-semarang-selanjutnya-usai-tersingkir-di-piala-presiden-2019.
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.