Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Simpan Pemain untuk Persiapan Menghadapi Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 18 Maret 2019 | 12:54 WIB
Striker timnas U-23 Indonesia Marinus Wanewar berduel dengan bek Bali United, Leonard Tupahamu, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).
PSSI
Striker timnas U-23 Indonesia Marinus Wanewar berduel dengan bek Bali United, Leonard Tupahamu, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).

SUPERBALL.ID - Bali United memilih mengistirahatkan sejumlah pilar penting klub pada laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).

Keputusan Bali United tampil tanpa kekuatan penuhnya membuat pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri kecewa lantaran menganggap anak asuhnya bisa menang mudah.

Timnas U-23 Indonesia menang telak 3-0 atas Bali United lewat gol-gol yang dicetak oleh Gian Zola, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco punya alasan soal pemilihan skuatnya, yakni mepetnya waktu persiapan plus menyimpan tenaga untuk laga uji coba selanjutnya melawan timnas Indonesia.

Bali United dijadwalkan akan kembali melakoni uji coba melawan timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy di stadion yang sama pada Rabu (20/3/2019).

"Saya sudah bilang, kami baru datang dari Jakarta (Piala Presiden). Kami pun tidak latihan di sini untuk persiapan melawan timnas U-23 Indonesia," kata Teco seusai laga.

"Kami juga tahu tanggal 20 ada uji coba lawan timnas Indonesia senior. Kasihan pemain baru melawan Semen Padang, lalu Bhayangkara FC, dan main hari ini," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Indra Sjafri: Terlalu Mudah untuk Kami Menang Lawan Bali United

Dengan padatnya jadwal yang baru dihadapi Bali United, Teco takut para pemainnya mendapat cedera lantaran terlalu banyak memainkan pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.