Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden, Begini Respons Pelatih Persija

By Taufik Batubara - Selasa, 19 Maret 2019 | 17:08 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev senang bertemu Kalteng Putra di babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev senang bertemu Kalteng Putra di babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2019.

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden, Begini Respons Pelatih Persija 

SUPERBALL.ID - Undian atau drawing babak 8 besar (perempat final) Piala Presiden 2019 baru saja digelar, juara bertahan Persija Jakarta bertemu Kalteng Putra.

Drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 itu digelar di Ruang Media Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (19/3/2019) siang.

Hasil lain drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 itu adalah Bhayangkara FC versus Arema FC, Persebaya Surabaya kontra PS Tira-Persikabo, dan Persela Lamongan berjumpa Madura United.

Dari 8 peserta perempat final itu, 3 pasang berasal dari grup yang sama, yaitu Persebaya dan PS Tira-Persikabo dari Grup A, Persija dan Madura United dari Grup D, serta Persela dan Arema FC dari Grup E.

Namun, hanya Persebaya dan PS Tira-Persikabo yang kembali bertemu di babak sistem gugur ini.

Dalam penyisihan Grup A lalu, Persebaya dan PS Tira-Persikabo bermain 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kini, Persebaya menjadi tuan rumah dan akan menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

Peluang juara bagi kedelapan tim perempat final ini sama besar.

Bagaimana dengan kans Persija sebagai juara bertahan?


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.