Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-23 Thailand Tempatkan Timnas U-23 Indonesia di Bawah Vietnam

By Taufik Batubara - Selasa, 19 Maret 2019 | 22:20 WIB
Timnas U-23 Thailand berpose dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.
BONGDANET.VN
Timnas U-23 Thailand berpose dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Thailand hanya punya waktu persiapan 4 hari menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Bahkan, Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama baru bisa benar-benar mengumpulkan seluruh pemain pada H-4 menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 itu.

Namun, Timnas U-23 Thailand tetap berusaha keras tampil mengejutkan sejak laga pertamanya melawan Timnas U-23 Indonesia.

Laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 antara Thailand dan Timnas U-23 Indonesia itu digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Membandingkan dengan Timnas U-23 Vietnam yang memiliki waktu 2 pekan lebih untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Thailand baru bisa fokus tanggal 18 Maret 2019.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Thailand mengumumkan, meski negerinya menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 2020, tetapi tetap akan membawa tim terkuat ke fase kualifikasi untuk menjaga citra tim Golden Temple itu.

Dengan hanya dua hari konsentrasi di Thailand, lalu terbang ke Hanoi, Timnas U-23 Thailand coba menunjukkan superioritasnya.

Meski hanya bisa fokus dalam waktu singkat, Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama tetap menyatakan, "Saya menghormati semua tim."

Alexandre Gama lalu memprediksi tim mana yang berjaya di Grup K.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bongdanet.vn, Selasa (19/3/2019), Alexandre Gama menegaskan, "Timnas U-23 Vietnam adalah kandidat utama untuk menjadi juara grup, karena mereka memiliki keuntungan sebagai tuan rumah."

"Timnas U-23 Indonesia juga menjadi kandidat potensial, namun kami datang ke Hanoi untuk menang," imbuh Alexandre Gama.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.