Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija Dapat Giliran Pertama

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 Maret 2019 | 09:16 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle (tengah, nomor 86) selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Shan United dalam duel Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Bek Persija Jakarta Steven Paulle (tengah, nomor 86) selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Shan United dalam duel Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Panitia Piala Presiden 2019 akhirnya menetapkan jadwal babak perempat final ajang pramusim tersebut.

Sebelumnya, drawing perempat final telah digelar di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019), namun belum menentukan jadwal pertandingannya.

Hasil dari drawing menghasilkan Persebaya berjumpa Tira Persikabo (QF1) dan Persela Lamongan menghadapi Madura United (QF2). Pemenang QF1 akan menghadapi pemenang QF2 pada babak semifinal.

Baca Juga: Bursa Transfer - Dua Striker Top Serie A Jadi Calon Pengganti Icardi

Lalu, Persija Jakarta kontra Kalteng Putra (QF3) dan terakhir Bhayangkara FC versus Arema FC (QF4). Pemenang QF3 akan menghadapi pemenang QF4 pada babak semifinal.

Melalui manager meeting yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada malam pasca drawing, akhirnya ditetapkan jadwal pertandingan perempat final.

Ada sedikit perubahan jadwal, yakni perempat final jadi digelar selama empat hari pada 28-31 Maret dari rencana semula yang semestinya 29-31 Maret 2019.

"Jadwal babak delapan besar sudah kami rampungkan barusan dan segera kami rilis. Pertandingan pertama itu Persija Jakarta vs Kalteng Putra pada 28 Maret," kata Panitia Pelaksana Piala Presiden, Ratu Tisha Destria kepada wartawan.

Baca Juga: Conor McGregor: Cristiano Ronaldo Fenomenal dan Menginspirasi


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.