Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gusti Randa Beri Update Baru Soal Kasus yang Menimpa Marko Simic

By Gangga Basudewa - Rabu, 20 Maret 2019 | 10:36 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Kasus yang menimpa penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic sudah mulai menemui titik terang.

Gusti Randa, pria yang ditunjuk langsung menangani kasus Marko Simic memberikan update terbaru informasi mengenai kelanjutan kasus sang pemain.

Menurut Gusti, saat ini pihaknya tengah berupaya mencari jalan terbaik dan mengupayakan tidak ada sidang kepada sang pemain.

"Mudah-mudahan tidak ada sidang tapi kalau ada sidang lagi ya siap saja," kata Gusti Randa saat ditemui di Media Center SUGBK, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga : Pengamat Sepak Bola Asia Tenggara Nilai Persija Belum Mampu Tanpa Marko Simic

Saat ini, Gusti Randa sudah mendapatkan laporan kronologis lengkap mengenai kasus yang dialami Simic dari pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Kronologi itu tentunya menjadi modal penting bagi Gusti Randa bisa mencari jalan terbaik dengan pihak pengadilan di Australia.

"Informasi kronologinya kami dapat dari Garuda. Garuda dapat dari pramugara dan pilot. Kan setiap penerbangan ada manifes dan ada catatan-catatan," terang Gusti.

"Jadi kasus Simic itu sudah mendapatkan kronologi secara utuh dari Garuda Indonesia. Mereka memaparkan kronologinya seperti apa sebelum kejadian saat kejadian dan setelah kejadian," ujar Gusti menambahkan.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu akan menjadikan kronologi yang sudah didapat menjadi barang bukti yang bisa menjadi jaminan kepada sang pemain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X