Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berapa Kebutuhan Dana Sriwijaya FC di Liga 2 2019?

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 20 Maret 2019 | 14:06 WIB
Logo Sriwijaya FC
nungkinugroho
Logo Sriwijaya FC

SUPERBALL.ID - Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, menerangkan kini pihaknya tengah dalam proses penjajakan dengan beberapa investor yang akan menanamkan modalnya ke klub.

Bahkan selain Gede Widiade, Dirut Persija yang sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Sriwijaya FC, masih ada 1 nama lagi yang saat ini tengah melakukan komunikasi dengan klub.

“Ada satu (selain Gede Widiade, red) tapi belum ketemu saya. Bukan (BUMN/BUMD), ada dari swasta,” ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (19/3/2019).

Pria yang akrab disapa AFS ini mengatakan, saat ini manajemen Sriwijaya FC tengah dalam proses lobi-lobi agar investor tersebut bisa turut membantu klub yang akan menghadapi Liga 2 2019 ini.

Namun karena beberapa sponsor lama sudah menyatakan, masih mau membantu Sriwijaya FC, klub masih bisa berjalan selagi tim menunggu investor baru tersebut.

“Insya Allah selagi menunggu investor kita sudah bisa jalan. Sponsor yang sudah jelas ini seperti sponsor tetap yang utama, seperti Bank Sumsel, PT BA, antara lain dan ada lagi beberapa perusahaan,” ungkapnya.

Di sisi lain, saat disinggung berapa prediksi kebutuhan Sriwijaya FC selama mengarungi Liga 2 2019 ini AFS tak bisa menyebutkan angka pasti.

Namun setidaknya, kebutuhan klub tidak sampai sebesar kebutuhan di saat tim mengarungi kompetisi Liga 1 yang sebelumnya.

“(Rp20 Miliar) Saya kira itu paling banyak, bisa kita irit sesuai kondisi kita,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Asfan Fikri Sanaf Beberkan Kebutuhan Sriwijaya FC di Liga 2 2019, Rp 20 M Paling Banyak, http://palembang.tribunnews.com/2019/03/19/asfan-fikri-sanaf-beberkan-kebutuhan-sriwijaya-fc-di-liga-2-2019-rp-20-m-paling-banyak.
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X