Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Dapat Pelajaran Berharga dari TC di Australia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 20 Maret 2019 | 15:46 WIB
Greg Nwokolo diadang Fachruddin Aryanto dalam latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/3/2019).
instagram.com/pssi__fai/
Greg Nwokolo diadang Fachruddin Aryanto dalam latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas IndonesiaSimon McMenemy menerangkan bahwa timnya mendapat pelajaran berharga dari pemusatan latihan di Australia pada 8-17 Maret 2019.

Menurut Simon McMenemy, selama di Australia, para pemain timnas Indonesia memiliki pemikiran yang sepaham dan sesuai dengan keinginannya.

Simon McMenemy memberikan menu latihan taktik dan strategi selama menggelar pemusatan latihan di Australia.

Tak hanya itu, timnas Indonesia juga memetik dua kali kemenangan saat beruji coba melawan Perth Glory dan salah satu tim lokal di Negeri Kanguru.

Baca Juga: Dijamu Myanmar, 3 Kans Kejutan Timnas Indonesia dari Simon McMenemy

"Berlatih di Australia membuat pemain paham cara tim ini bermain," kata Simon McMenemy.

"Ide saya untuk membuat pemain paham soal menjaga penguasaan bola, coba bermain dengan kelebihan dari pemain Indonesia."

Simon McMenemy berharap seusai menggelar pemusatan latihan di Australia, anak asuhnya bisa semakin percaya diri, terlebih dalam sebuah pertandingan.

Lebih dari itu, Manahati Lestusen dkk diharapkan mampu bisa segera mengerti dan memahami taktik serta strategi jelang berhadapan melawan timnas Myanmar pada 25 Maret 2019.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Bobotoh, Persib Merchandise Store Bagi-bagi Diskon


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X