Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Fokus Indra Sjafri untuk Hadapi Vietnam di Laga Berikutnya

By BolaSport - Sabtu, 23 Maret 2019 | 17:21 WIB
Timnas U-23 Indonesia
Timnas U-23 Indonesia

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia telah gagal di laga pertama setelah kalah 4-0 dari Thailand, Jumat (22/3/2019).

Kini timnas U-23 Indonesia akan bersua Vietnam dalam laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Perjuangan timnas U-23 Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 berlanjut dengan menghadapi Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam, Minggu (23/3/2019) pada pukul 20.00 WIB.

Jelang laga melawan tim tuan rumah, timnas U-23 Indonesia sedang berada dalam masalah besar karena mental para pemain yang turun.

Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih dari laga perdana Grup K kontra timnas U-23 Thailand, di mana Garuda Muda takluk dengan skor 0-4.

Baca Juga: Permainan Timnas U-23 Indonesia Terkunci, 4 Hal Ini Jadi Pelajaran Penting

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri, menjelaskan kalau saat ini dirinya tengah fokus untuk mengembalikan mental para pemain.

"Mentalitas pemain harus dikembalikan agar siap untuk laga besok," ujar Indra Sjafri dilansir BolaSport.com dari Kompas.

Dalam sesi latihan di Kompleks Lapangan VFF, Hanoi, Vietnam, pada Sabtu (23/3/2019) pagi, Indra Sjafri memberikan formasi untuk bisa menggempur pertahanan timnas U-23 Vietnam.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.