Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Kepincut Satu Pemain Muda Persebaya dalam Persiapan Jelang Hadapi Tira-Persikabo

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 26 Maret 2019 | 09:07 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.
PSSI.ORG
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya telah mempersiapkan diri untuk laga kontra Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Laga kontra Tira-Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019) mendatang.

Di tengah persiapan itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman turut mengajak sembilan pemain dari Persebaya U-19 berlatih di Lapangan Polda Jatim.

"Kita akomodasi ada sembilan pemain dan lihat yang layak untuk pembinaan jangka panjang atau dimagangkan," ujar Djadjang Nurdjaman, Senin (25/3/2019).

Baca Juga: Eks Superstar AC Milan, Marco Simone Resmi Melatih Klub Liga Thailand

Dari sembilan pemain yang mendapat kesempatan berharga itu, ada satu pemain paling mencolok bagi Djadjang Nurdjaman.

Dengan ciri-ciri bertubuh jangkung dan berposisi sebagai pemain bertahan, Djadjang Nurdjaman memuji Rizky Ridho.

"Tadi saya lihat ada stopper bertubuh tinggi, namanya Ridho. Saya pikir Surabaya punya talenta yang menjanjikan dan bagus-bagus," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Djanur Kepincut Magangkan Satu Pemain Persebaya U-19 Jelang Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, http://jatim.tribunnews.com/2019/03/25/djanur-kepincut-magangkan-satu-pemain-persebaya-u-19-jelang-babak-8-besar-piala-presiden-2019?page=all.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews..com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.