Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selamat Piala Presiden 2019, Inilah Catatan yang Ditorehkan Persija Jakarta

By BolaSport - Sabtu, 30 Maret 2019 | 17:18 WIB
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar Piala Presiden setelah ia takluk dari Kalteng Putra di babak 8 besar.

Berikut beberapa catatan sepanjang keiukutsertaan mereka di Piala Presiden 2019.

Tiga algojo Persija di babak adu penalti kala bersua Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Kamis (28/3/2019) lalu tak cukup menyelamatkan langkah Macan Kemayoran.

Pasalnya, empat eksekutor penalti Kalteng Putra berhasil mepencundangi Shahar Ginanjar yang sedianya tampil apik sepanjang waktu normal.

Langkah Persija terhenti sekaligus harus merelakan status juara bertahan hilang dari dirinya.

Baca Juga : Pelatih Madura United Tampik 'Kutukan' yang Melabeli Timnya di Piala Presiden 2019 

Persija memulai langkah di gelaran keempat ini dari Grup D. Digadang-gadang sebagai grup neraka, Ismed Sofyan dkk mampu melenggang dengan mulus.

Macan Kemayoran berhasil menyabet dua kemenangan atas Borneo FC dan tuan rumah PSS Sleman.

Satu laga sisanya berakhir imbang saat Persija bertanding melawan tim yang dilabeli Los Galaticos Indonesia, Madura United.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X