Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milomir Seslija Ungkap Kunci Arema FC Mampu Membuat Bhayangkara FC Mati Kutu

By Muhammad Robbani - Minggu, 31 Maret 2019 | 09:02 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

SUPEBRALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan kunci sukses kemenangan telak yang diraih timnya atas Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019.

Arema FC melaju ke semifinal Piala Presiden setelah menang telak dengan skor 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Sebelum dikalahkan Arema, Bhayangkara berstatus sebagai pencetak gol dan salah satu tim paling sedikit kebobolan; mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Milomir Seslija pun menyebut bahwa dia sudah memahami dengan baik permainan Bhayangkara sehingga sang lawan tak berkutik pada laga.

"Kami menganalisa permainan mereka dan kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka," kata Milomir Seslija seusai laga.

Baca Juga : Makan Konate Tak Gentar Arema Bakal Jumpa Kalteng Putra pada Semifinal Piala Presiden 2019

"Kami berhasil mengunci permainan Bhayangkara FC, dan mendominasi. Saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain fantastis," ujarnya menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu pun menanggapi nyanyian dan dukungan yang diberikan Aremania kepada dirinya pada laga ini.

"Sangat senang merasakannya, tetapi dedikasi yang besar seharusnya diberikan kepada para pemain," tuturnya.

"Mereka (pemain) mengikuti instruksi saya dengan baik. Kami berkomunikasi dan saling mendukung dengan sangat baik, yang merupakan kunci sukses dalam tim," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X