Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Terancam Jadi Tim Musafir dalam Beberapa Tahun ke Depan

By BolaSport - Minggu, 31 Maret 2019 | 10:24 WIB
Pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui di Piala Indonesia 2018.
PSSI.ORG
Pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui di Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - PSM Makassar terncam bakal menjadi tim musafir dalam beberapa tahun kedepan akibat adanya renovasi Stadion Mattoanging.

Hal itu terkait Pemprov Sulsel yang berencana akan merenovasi besar-besaran Stadion Mattoanging, Makassar, setelah diambil alih dari penguasaan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

Baca Juga : Gagal Gemilang di Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay Dipuji Pelatih Persebaya

Sebagian kalangan suporter PSM Makassar menilai langkah yang diambil Pemprov Sulsel sudah sangat baik.

Namun terdapat pula kalangan yang sedikit mengkritik terkait renovasi tersebut seperti datang dari Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle.

"Sebenarnya bukan tidak setuju, tetapi renovasi ini harus betul-betul difikirkan sama Pemprov Sulsel. Renovasi atap, atau renovasi keseluruhan," ucap Sul Dg Kulle dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

Menurutnya, permasalahan akan timbul jika tidak dipikirkan secara matang.

Salah satunya proses renovasi stadion yang didirikan sejak 1957 tersebut bisa berdampak buruk terhadap tim kebangaan PSM Makassar.

"Pemprov bilang akan merombak. Artinya, berarti secara menyeluruh. Imbasnya bagaimana, PSM akan jadi tim musafir selama beberapa tahun kedepan," kata Sul.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X