Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Kaya FC Bicara Persaingan Ketat di Grup H Jelang Hadapi PSM

By Muhammad Robbani - Senin, 1 April 2019 | 16:05 WIB
 Trofi Piala AFC
Aulli
Trofi Piala AFC

SUPERBALL.ID - Persaingan Grup H Piala AFC 2019 yang diisi oleh Kaya FC, PSM Makassar, Home United, dan Lao Toyota, terbilang cukup sulit diprediksi dan berlangsung ketat.

Sebagai contohnya, Lao Toyota yang tak diperhitungkan, bisa menahan imbang tuan rumah Kaya FC 1-1 pada matchday pertama fase Grup H Piala AFC.

Padahal Lao Toyota jadi bulan-bulanan PSM Makassar dengan skor 7-3 pada matchday berikutnya.

Sementara itu, PSM hanya bisa main imbang 1-1 dengan Home United, padahal klub asal Singapura itu dihabisi Kaya FC dengan skor 5-0.

Pelatih Kaya FC, Noel Marcaida, mengakui bahwa persaingan yang terjadi di Grup H sangat ketat atas hasil-hasil tak terduga yang diraih para penghuninya.

"Saya pikir di dua pertandingan sebelumnya menunjukkan betapa ketatnya persaingan di grup ini. Semua laga adalah penting, tidak ada pertandingan yang mudah," kata Noel Marcaida dalam jumpa pers di Hotel Lor-in, Sentul, Bogor, Senin (1/4/2019).

"Tiap pertandingan dan poin sangat penting. Besok akan kami lihat ketatnya persaingan di grup ini," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Kaya FC Gelar Persiapan 20 Hari Sebelum Jumpa PSM di Piala AFC

Atas kenyataan itu, Noel Marcaida meyakini bahwa hal-hal serupa masih akan terjadi pada laga selanjutnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X