Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Siap Pecahkan Rekor Lagi di Piala Presiden 2019

By BolaSport - Senin, 1 April 2019 | 19:03 WIB
Amido Balde merayakan golnya di hadapan puluhan ribu Bonek.
PERSEBAYA.ID
Amido Balde merayakan golnya di hadapan puluhan ribu Bonek.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan kembali memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di Piala Presiden 2019.

Hal itu dikarenakan 50.000 tiket untuk laga semifinal Persebaya Surabaya menjamu Madura United di semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019), sudah habis terjual.

Saat menghadapi babak 8 besar kontra Tira-Persikabo, penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, berjumlah 43.230.

Jumlah itu memecahkan rekor sebelumnya dalam penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 PSS Sleman melawan Persija Jakarta dengan 29.000 penonton.

Baca Juga : Persija Tak Bawa Dua Pemain Andalan ke Kandang Ceres Negros

Fans Relation Manager Persebaya Sidik Tualeka, sangat memberikan apresiasi terhadap antusiasme suporter Persebaya yaitu Bonek.

”Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini akan menjadi suntikan semangat bagi tim Persebaya,” ucap Sidik dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

Sebanyak 50.000 penonton diprediksi akan memadati markas Bajul Ijo yaitu Gelora Bung Tomo, Surabaya.

”Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semifinal, juga performa Persebaya yang dalam tren positif,” ucap Sidik.

Antusiasme penonton yang tinggi di laga kontra Madura dinilai Sidik juga karena tanggal muda dan bertepatan dengan hari libur.

”Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan tanggal merah, membuat penonton leluasa ke stadion karena bersamaan dengan hari libur,” tuturnya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.