Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Asing Pamerkan Garuda Select Hadapi Arsenal, Chelsea, Leicester

By Lola June A Sinaga - Senin, 1 April 2019 | 19:27 WIB
Skuat Garuda Select yang menghadapi Walsall FC di Inggris pada 24 Januari 2019.
instagram.com/pssi__fai
Skuat Garuda Select yang menghadapi Walsall FC di Inggris pada 24 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - Tim Garuda Select yang terdiri dari 24 pemain muda potensial Indonesia saat ini tengah menjalani program intensif di Inggris.

Skuat Garuda Select yang terdiri dari pemain-pemain U-17 ini terpilih dari seleksi program Elite Pro Academy dan merupakan bentuk kerja sama antara PSSI dan SuperSoccerTV.

Selama di Inggris, Garuda Select sudah menjalani beberapa laga melawan tim muda Inggris lainnya.

Hasil terbaru, Brylian Aldama cs bermain imbang 2-2 kontra Huddersfield U-18 dalam laga yang digelar pada Kamis (21/3/2019).

Kabar terkini menyebutkan bahwa Garuda Select akan melawan beberapa tim ternama Liga Inggris pada bulan April dan Mei 2019.

Menurut laporan FOXSports Asia, pada bulan April 2019 Garuda Select akan berhadapan dengan tim muda Brighton & Hove Albion, Reading, dan Crystal Palace.

Selanjutnya pada bulan Mei 2019 para pemain muda berbakat Indonesia ini akan berhadapan dengan Arsenal U-17, Leicester U-17, dan Chelsea U-17.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Timnas Wanita Indonesia di Babak Kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id, FOXSportsAsia.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X