Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik dan Greg Bisa Turun Saat Madura United Hadapi Persebaya

By BolaSport - Selasa, 2 April 2019 | 15:26 WIB
Andik Vermansah berpose bersama Greg Nwokolo dalam sesi latihan bersama Madura United.
INSTAGRAM MADURA UNITED
Andik Vermansah berpose bersama Greg Nwokolo dalam sesi latihan bersama Madura United.

SUPERBALL.ID - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan bahwa Greg Nwokolo dan Andik Vermansah siap diturunkan saat melawan Persebaya Surabaya.

Dijadwalkan, Madura United akan melakoni laga melawan Persebaya Surabaya pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019).

Haruna Soemitro mengatakan kondisi Greg Nwokolo sudah mulai membaik setelah sempat absen membela Madura United ketika meraih kemenangan 2-1 melawan Persela Lamongan pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 akhir Maret lalu.

Ia juga memastikan bahwa Andik Vermansah harus membela Madura United meskipun lawan yang dihadapinya adalah Persebaya Surabaya.

Andik Vermansah sempat ragu untuk bermain membela Madura United melawan Persebaya Surabaya.

Sebab, sebelum menjadi pesepakbola profesional, pemain berusia 27 tahun itu dahulu adalah suporter Persebaya Surabaya, Bonek.

Baca Juga : Profil Klub Kaya FC, Calon Lawan PSM Makassar di Piala AFC 2019

"Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg Nwokolo dan Andik Vermansah," kata Haruna Soemitro seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jatim.

  Andik Vermansah saat masih berbaju Persebaya Surabaya.
EFRAN HAZRANSYAH/SURYA
Andik Vermansah saat masih berbaju Persebaya Surabaya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X