Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Dinilai Mainkan Sepak Bola Terbaik di Piala Presiden 2019

By BolaSport - Rabu, 3 April 2019 | 15:59 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menganggap timnya telah memainkan sepak bola terbaik di Indonesia pada perhelatan Piala Presiden 2019.

Arema FC telah melangkahkan satu kaki ke partai final Piala Presiden 2019.

Hal ini didapatkan oleh Arema FC setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor telak 3-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Selasa (2/4/2019).

Untuk melaju ke final, Arema FC hanya perlu menahan imbang atau kalah maksimal dua digit dari Kalteng Putra pada pertemuan kedua.

Baca Juga: Dedik Setiawan Optimistis Bawa Arema FC ke Final Piala Presiden 2019

Baca Juga: Update Klub Liga 2 2019 dan Daftar Pelatihnya, Banyak yang Tak Jelas

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija beranggapan bahwa anak asuhnya telah memainkan sepak bola terbaik di Indonesia.

"Tentu, saya berharap Arema terus berada di trek yang benar apalagi sekarang Arema memainkan sepak bola terbaik di Indonesia saat ini," ucap pria yang akrab disapa Milo tersebut.

Baca Juga: Minim Cetak Gol, Eks Striker Liverpool Ini Pergi dari Klub Malaysia


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.