Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Siap untuk Balas Dendam pada Ceres Negros

By BolaSport - Kamis, 4 April 2019 | 09:51 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di koferensi pers selepas laga kontra Ceres Negros, di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019)
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di koferensi pers selepas laga kontra Ceres Negros, di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019)

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku siap meraih kemenangan atas Ceres Negros saat mereka menjamu wakil asal Filipina itu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Persija Jakarta harus menerima kekalahan perdana pada matchday ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros.

Tim Macan Kemayoran mengalami kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Ceres Negros saat laga digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Satu-satunya gol dalam laga ini, dicetak oleh pemain asal Spanyol, Bienvenido Maranon Morejon pada menit kesembilan.

Baca Juga : Piala AFC 2019 - Kalah dari Ceres Negros, Persija Merasa Tak Beruntung

Kekalahan ini belum menutup peluang Persija Jakarta untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (4/4/2019), Ivan Kolev pelatih Persija Jakarta akan berusaha keras membalas kekalahan ini saat timnya bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dia akan menyiapkan segera skuad terbaiknya saat pulang ke tanah air.

Baca Juga : The Jak Mania Klaten Agendakan Nobar Laga Ceres Negros Vs Persija


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.