Egy Maulana Vikri Behasrat Ikuti Jejak Bambang Pamungkas sebagai Legenda Timnas Indonesia

By BolaSport - Jumat, 5 April 2019 | 17:58 WIB
Egy Maulana Vikri Saat memasuki Stadion Energa Gdansk saat Lechia Gdansk  melawan Wisla Krakow, dalam lanjutan pekan ke-23 Ekstraklasa, Sabtu (23/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.
INSTAGRAM.COM/LECHIA_GDANSK
Egy Maulana Vikri Saat memasuki Stadion Energa Gdansk saat Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow, dalam lanjutan pekan ke-23 Ekstraklasa, Sabtu (23/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Pemain muda Indonesia yang tengah berkarier di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri berhasrat untukj mengikuti jejak Bambang Pamungkas dan menjadi legenda Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri mengungkapkan hal tersebut saat ia diwawancarai oleh salah satu sponsor Lechia Gdansk, Totolotek di channel youtubenya.

Perusahaan taruhan yang berbasis di kota Warsawa ini punya program khusus untuk mewawancarai pemain Lechia Gdansk.

Pada edisi 4 April 2019, Egy Maulana Vikri menjadi pemain yang diwawancarai.

Baca Juga : Kalteng Putra FC Kobarkan Semangat Pantang Menyerah untuk Tumbangkan Arema FC

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah apakah Egy Maulana Vikri ingin memiliki koleksi pertandingan paling banyak di timnas Indonesia seperti Bambang Pamungkas

"Saya berharap begitu, saya ingin menjadi seperti dia juga (Bambang Pamungkas). Saya ingin memainkan banyak pertandingan bersama timnas Indonesia dan menjadi legenda," ujar Egy.

Perlu diketahui, saat ini Bambang Pamungkas merupakan pemilik caps terbanyak di timnas Indonesia yaitu sebanyak 85 caps dan mencetak 37 gol.

Dalam usia 38 tahun, striker yang kerap disapa Bepe ini masih aktif bermain untuk klub asal ibukota, Persija Jakarta.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Egy juga menjelaskan perbedaan antara Polandia dan Indonesia, juga kewajibannya untuk terus bekerja keras menghadapi Liga Polandia.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X