Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Jadi Starter, Ini Susunan Pemain Madura United Vs Persebaya

By Gangga Basudewa - Sabtu, 6 April 2019 | 18:40 WIB
Skuat Persebaya Surabaya (atas) dan skuat Madura United (bawah) di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Skuat Persebaya Surabaya (atas) dan skuat Madura United (bawah) di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Ada kejutan di susunan pemain Madura United vs Persebaya Surabaya, karena Andik Vermansah akan bermain sebagai starter.

Winger Madura United, Andik Vermansah, hanya tampil sebagai pemain cadangan dan masuk di babak kedua pada semifinal leg pertama yang lalu.

Baca Juga : Pelatih Arema FC Tunggu Persebaya di Partai Final Piala Presiden 2019

Madura United vs Persebaya dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menjelaskan siap mengalahkan Persebaya dengan cara apapun.

Meski nanti pertandingan harus diakhiri dengan drama adu penalti, dirinya mengaku siap.

"(Hadapi babak adu) Penalti kami harus siap seperti Persija dan Kalteng Putra. Bagi saya tidak penting bagaimana (cara untuk lolos) karena selalu ada opsi A atau B," ucap Dejan.

"Sebenarnya kalau bisa 2 x 45 menit dan setelah itu 2 x 15 tapi kalau harus penalti kami siap. Tapi ingat penalti kadang masuk kadang tidak. Yang penting anak-anak sudah siap untuk opsi penalti," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku tidak aman dengan modal satu gol di leg pertama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X