Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion Kandang Madura United Resmi Berganti Nama

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 April 2019 | 08:32 WIB
Madura United menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jumat (13/10/20
irwanfebri
Madura United menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jumat (13/10/20

SUPERBALL.ID - Stadion yang menjadi kandang Madura United, Gelora Ratu Pamelingan resmi berganti nama menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SMGRP).

Peresmian itu dilakukan sesaat sebelum laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 antara Madura United melawan Persebaya, Sabtu (6/4/2019).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang didampingi langsung oleh Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi hadir untuk meresmikan pergantian nama stadion ini.

Keduanya melakukan aksi simbolis dengan menekan tombol yang menghasilkan suara sirine sebagai tanda pergantian nama stadion.

Baca Juga : Permalukan Madura United, Persebaya Hadapi Arema FC di Final Piala Presiden 2019

Selain pergantian nama, dilakukan pula penandatanganan MOU antara Pemkab Pamekasan dengan pihak Madura United tentang pengelolaan stadion kepada klub.

"Saya atas pemerintah melaunching nama Stadion baru ini manjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan," kata Baddrut Tamam dikutip dari Tribun Madura.

Baddrut Tamam pun menyatakan harapannya agar Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SMGRP) bisa menjadi kebanggaan warga Madura khususnya Pamekasan.

Dengan penandatanganan ini, ada kemungkinan bahwa SMGRP bisa menjadi kandang permanen Madura United untuk Liga 1 dan gelaran lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Madura United sebelumnya tak hanya menggelar laga kandangnya di Pamekasan melainkan juga di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.