Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Panitia Piala Presiden 2019 Siap Amankan Laga Persebaya Kontra Arema FC

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 April 2019 | 19:21 WIB
Kolase Persebaya Surabaya (kiri) dan Arema FC (kanan), dua finalis Piala Presiden 2019.
DIMASKEN/BOLASPORT.COM
Kolase Persebaya Surabaya (kiri) dan Arema FC (kanan), dua finalis Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Dua klub besar asal Jawa Timur, Persebaya dan Arema FC akan saling berhadapan pada partai final Piala Presiden 2019.

Persebaya dan Arema FC lolos ke partai final Piala Presiden setelah meraih kemenangan meyakinkan atas lawannya masing-masing pada laga semifinal.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, menang agregat 4-2 atas Madura United, sedangkan Arema menang dengan skor telak 6-0 secara agregat atas Kalteng Putra.

Pertandingan final ini kembali akan digelar dengan sistem dua leg di mana Persebaya akan lebih dulu mainkan laga kandang pada 9 April, tiga hari berselang giliran Arema yang akan menjamu lawannya itu.

Meski pertandingan belum digelar, nuansa panas pertandingan sudah mulai terasa karena hubungan antara kedua suporter klub yang kurang punya hubungan baik.

Untuk itu, panitia Piala Presiden pun merespons hal ini dengan menyatakan kesiapannya untuk mengamankan partai final dari turnamen pramusim ini.

"Kami seluruh panitia sudah menyiapkan sebaik-baiknya dan harapan kami Piala Presiden berjalan aman dan lancar," kata wakil Ketua Strering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Brigjen Pol. Lotharia Latief.

Baca Juga : Anggota Bonek Minta Laga Persebaya Vs Arema FC Digelar di Tempat Netral

"Kami seluruh panitia baik SC dan OC (Organizing Committe) dan aparat keamanan akan siap untuk mengamankannya," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X