Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Kehilangan Dua Pemain Asing untuk Leg Pertama Final Piala Presiden 2019

By BolaSport - Senin, 8 April 2019 | 13:35 WIB
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).
INSTAGRAM WEAREMANIA
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID - Arema FC akan melakoni laga final leg pertama Piala Presiden 2019 yang mempertemukan mereka dengan rival abadinya yakni Persebaya Surabaya.

Laga final leg pertama Piala Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Dalam bertandang ke markas Persebaya, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, telah mempersiapkan 18 pemain.

Sang kapten Singo Edan, Hamka Hamzah, masih menjadi andalan untuk menjadi mentor di lini belakang.

Baca Juga : Polda Jatim Gelar Rapat Demi Keamanan Laga Final Persebaya Vs Arema FC

Kemudian di lini tengah, Makan Konate, Hendro Siswanto dan Jayus Hariono dipastikan ikut serta dalam lawatan kali ini.

Sementara pada posisi depan, Dedik Santoso, Dedik Setiawan dan Ricky Kayame dipastikan tetap akan menjadi ujung tombak Singo Edan.

Namun dalam melawat ke markas Persebaya, Arema FC harus kehilangan dua legiun asing yakni Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes karena cedera.

Milomir Seslija menegaskan akan memilih siapa pemain yang siap dalam menghadapi Persebaya di partai puncak.

"Setiap selesai pertandingan kami selalu melakukan analisis pada pemain yang tampil, dari situ kami jadikan modal untuk pertandingan berikutnya," ucap Milo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X