Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Siap Bayarkan Hukuman Denda Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 8 April 2019 | 21:22 WIB
 Manajer Persija Jakarta,  Ardhi Tjahjoko.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

SUPERBALL.ID - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, mengatakan bisa saja hukuman denda yang nantinya didapatkan Marko Simic akan dibayarkan manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Sampai saat ini Manajemen Persija Jakarta masih menunggu apa hukuman yang akan diterima oleh Marko Simic.

Marko Simic akan menjalani persidangan kedua kasus dugaan pelecehan seksual di salah satu pengadilan di Australia pada Selasa (9/4/2019).

Penyerang Persija Jakarta itu bisa saja mendapatkan hukuman denda uang, kerja sosial, dan yang paling berat hukuman penjara.

Baca Juga : Jelang Sidang Marko Simic, Manajer Persija Jakarta Angkat Bicara

Ardhi Tjahjoko berharap Marko Simic hanya mendapatkan hukuman denda uang agar segera bisa kembali ke Persija Jakarta. Ia belum tahu kisaran denda uang yang nantinya bisa didapatkan Marko Simic.

"Seharusnya manajemen ya, tapi saya teknisnya belum tahu, apa mungkin dalam hal ini manajemen bayar full atau setengah-setengah," kata Ardhi Tjahjoko saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019).

Lebih lanjut Ardhi Tjahjoko mengatakan pada dasarnya ia sudah berbicara kepada manajemen Persija Jakarta bahwa kasus yang menimpa Marko Simic bisa menjadi pelajaran untuk para pemain lainnya. Para pemain diharapkan jangan memberatkan manajemen Persija Jakarta bila tersandung kasus negatif.

Dalam lembaran kontrak juga sudah ada pasal-pasal yang harus ditaati oleh pemain Persija Jakarta. Hal-hal yang berbau negatif harus menjadi tanggung jawab dari sang pemain tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.