Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Persebaya di Final Piala Presiden, Pelatih Arema FC Yakin Ricky Kayame Tak Seperti Andik

By BolaSport - Selasa, 9 April 2019 | 08:46 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC menyinggung nama Andik sehari sebelum leg pertama final Piala Presiden 2019 saat dijamu Persebaya Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Ya, pelatih Arema FC , Milomir Seslija menyebut nama Andik dan itu diyakini adalah eks pemain Persebaya, Andik Vermansah.

Pada Senin (8/4/2019), pelatih asal Bosnia dengan sapaan Milo itu hadir pada jumpa pers pra-laga.

Dia menjawab sejumlah pertanyaan dan ketika ditanya soal keberadaan eks pilar Persebaya di Arema FC, Ricky Kayame, Milo turun menyebut nama Andik.

Baca Juga: Peran Aktif Suporter PSS Sleman Perangi Rasialis di Piala Presiden 2019

Menurut Milo, Ricky Kayame akan jadi salah satu pemain penting skuat Singo Edan pada laga ini.

Namun, eks pelatih Madura United itu tak membebani Ricky Kayame untuk membagi info soal Persebaya, yang dua musim terakhir dibela penyerang asal Papua itu.

”Tidak terlalu, Persebaya dan Arema sudah tahu kekurangan satu sama lain. Tetapi yang terpenting, Kayame akan bermain sungguh-sungguh karena Persebaya telah membuangnya,” kata Milo.

Diakui Milo, laga ini jadi kesempatan bagus untuk sang pemain tampil maksimal di depan fan eks klubnya.

”Tak seperti Andik yang tampil melawan Persebaya dan dia tak tampil baik pada pertandingan kedua,” ucap Milo.

”Kadang terasa sulit untuk melawan mantan tim yang membesarkan nama kita. Tetapi, jika sebuah tim membuangmu dan menilai kamu tak cukup baik, pertandingan seperti ini bisa menjadi pembuktian bagi mereka.”


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X