Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Miljan Radovic Tegaskan Kesiapan Persib untuk Hadapi Liga 1 2019

By Gangga Basudewa - Kamis, 11 April 2019 | 13:36 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada para pemainnya di sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/4/2019).
SIMAMAUNG.COM
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada para pemainnya di sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/4/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dijadwalkan menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam laga perdana kompetisi Liga 1 musim ini.

Laga antara Persib menghadapi Perseru dijadwalkan berlangsung Jumat 10 Mei 2019, pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku sudah menerima draft jadwal Liga 1 sementara yang dikirim PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Radovic pun menyatakan timnya siap bertanding, persiapan semuanya sudah dilakukan dair jauh hari.

Maung Bandung hanya tinggal menunggu kedatangan sejumlah pemain baru.

"Iyalah sudah tahu, lawan Perseru untuk game pertama. Kita akan konsentrasi dan untuk tim lain juga," ujar Radovic saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/4/2019).

Radovic memiliki waktu sekitar satu bulan untuk terus mematangkan skema bermain Maung Bandung.

"Untuk kompetisi kita siap tapi pelan-pelan dulu tunggu pemain baru. Kita progres satu bulan lagi kita punya rencana pelan-pelan siap untuk game pertama, itu penting," katanya.

Ia pun optimistis timnya mampu berbicara banyak dalam ajang kompetisi tertinggi di tanah Air.

"Kita kerja keras untuk kompetisi dan saya pikir kita akan siap menjadi tim kuat nanti, saya bicara itu dari Januari," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.