Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Makin Termotivasi Usai Raih Gelar Top Scorer Piala Presiden 2019

By Muhammad Robbani - Sabtu, 13 April 2019 | 11:53 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos saat menjawab pertanyaan wartawan di mess pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (25/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos saat menjawab pertanyaan wartawan di mess pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (25/3/2019).

SUPERBALL.ID - Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos sangat bahagia bisa menjadi top scorer Piala Presiden 2019.

Meski kiprah Persija Jakarta di Piala Presiden sudah terhenti sejak babak perempat final, nama Bruno Matos di jajaran pencetak gol terbanyak tetap tak tergeser.

Hanya saja, Bruno Matos harus rela berbagi tempat dengan pemain Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov, dan pemain Arema, Ricky Kayame, yang ketiganya sama-sama mencetak lima gol.

Terlepas dari hal itu, pemain asal Brasil itu tetap bersyukur karena itu menjadi modal berharga buatnya untuk mengarungi kompetisi sepanjang 2019 ini.

"Puji Tuhan, terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija," kata Bruno Matos dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga : Piala Presiden - Arema FC Jadi Juara Berkat Persela Lamongan

"Juga terima kasih buat The Jak Mania yang terus mendukung saya. Gelar ini saya persembahkan untuk kalian," ujarnya menambahkan.

Eks pemain Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) itu pun mengaku semakin termotivasi untuk melanjutkan kiprahnya bersama Persija yang masih akan tampil di Piala Indonesia, Piala AFC, dan Liga 1 2019.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X