Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Bisa Saja Coret Damian Lizio dan Amido Balde Usai Piala Presiden 2019

By Gangga Basudewa - Sabtu, 13 April 2019 | 12:55 WIB
Gelandang baru Persebaya, Damian Lizio, langsung menunjukkan kualitasnya dalam sesi latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/2/2019).
PERSEBAYA.ID
Gelandang baru Persebaya, Damian Lizio, langsung menunjukkan kualitasnya dalam sesi latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan melakukan evaluasi menyeluruh setelah gagal menjadi juara Piala Presiden 2019.

Skuat Green Force Persebaya bisa saja memutus kontrak dan mengganti pemain asingnya yang dimiliki.

Memutus kontrak dan mendatangkan pemain asing baru disebut Candra Wahyudi.

Manajer tim Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, evaluasi tim akan melibatkan tim pelatih dan akan mengambil beberapa opsi tindakan.

Diantara bisa mendatangkan pemain, memaksimalkan komposisi yang ada, serta mengganti pemain karena secara klausul kontrak sangat memungkinkan.

"Sangat mungkin terganti, status pemain Persebaya sudah di kontrak tapi dalam kontrak ada evaluasi dan klausul, jadi semuanya serba memungkinkan," sebut Candra Wahyudi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) malam.

Persebaya Surabaya gagal merebut juara Piala Presiden setelah kalah 0-2 atas Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2019.

Kelehahan 0-2 atas Arema FC membuat agreget Singo Edan vs Persebaya Surabaya 4-2. Pada leg pertama di Surabaya, Arema FC mampu berain 2-2 atas Persebaya.

Candra Wahyudi menyebut akan melakukan evaluasi sebelum kompetisi liga 1 2019 bergulir.

Dalam daftar evaluasi tersebut ada dua nama pemain asing, striker Amido Balde dan gelandang serang Damian Lizio yang menjadi sorotan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X