Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Irfan Jaya Usai Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019

By Muhammad Robbani - Sabtu, 13 April 2019 | 15:13 WIB
Pemain Persebaya, Irfan Jaya menjadi pemain muda terbaik Piala Presiden 2019, usai laga final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Pemain Persebaya, Irfan Jaya menjadi pemain muda terbaik Piala Presiden 2019, usai laga final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

SUPERBALL.ID - Meski Persebaya gagal menjadi juara Piala Presiden 2019, gelar pemain muda terbaik yang diraih Irfan Jaya, menjadi salah satu pelipur lara buat sang pemain sayap.

Irfan Jaya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik paca laga final leg kedua Piala Presiden antara Arema FC kontra Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Persebaya kalah 2-4 secara agregat setelah takluk 0-2 dari tuan rumah Arema FC pada final leg kedua.

Pada laga leg pertama, Persebaya hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 9 April lalu.

"Alhamdulillah bersyukur bisa mendapat penghargaan, saya juga tidak menyangka bisa mendapat gelar ini," kata Irfan Jaya, dikutip dari Tribun Jatim.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku akan menjadikan gelar penghargaan itu sebagai motivasinya untuk menjadi lebih baik di kesempatan-kesempatan selanjutnya.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi untuk saya sendiri, bisa lebih baik. Ini juga berkat support temen-temen di tim," tuturnya sekaligus mengakhiri pernyataan.

Pemain kelahiran 1996 itu menjadi salah satu aktor keberhasilan Bajul Ijo melaju jauh sampai ke babak final Piala Presiden.

Pria asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu menyumbang tiga assist serta dua gol pada ajang pramusim ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.