Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSMS Medan Senang dengan Akan Dimulainya Liga 2 2019 pada Juni

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 13 April 2019 | 14:33 WIB
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, saat memimpin latihan.
nungkinugroho
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, saat memimpin latihan.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, senang dengan rencana akan dimulainya Liga 2 2019 pada 15 Juni.

Persiapan tim Ayam Kinantan yang saat ini masih proses, diuntungkan dengan waktu yang lebih lama.

Ada waktu sekitar dua bulan untuk PSMS mempersiapkan tim yang solid sebelum bertarung di Liga 2, apalagi saat ini kerangka tim PSMS belum terbentuk.

Pemain yang sudah pasti berseragam PSMS baru sekitar 15 pemain.

Selebihnya akan menyusul sembari mendapatkan pemain baru dari luar baik pemain Liga 2 maupun Liga 1.

Baca Juga : Berita Transfer Persib- Achmad Jufriyanto, Persija, dan Penyerang Asal Timur Tengah

"Ya tentu sangat menguntungkan bagi kami. Waktu persiapan jadi lebih panjang. Apalagi saat ini kerangka tim juga belum terbentuk. Jadi waktu masih ada untuk merekrut pemain baru lagi," kata Gurning kepada Tribun Medan, Sabtu (13/4/2019).

Sebelumnya Liga 2 direncanakan bergulir pada pertengahan bulan Mei setelah Liga 1 dimulai pada 8 Mei, barulah Liga 2 digulirkan pada akhir Mei.

Namun, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memutuskan jadwal dimulai setelah lebaran, hakl itu mengingat jika digelar akhir Mei masih dalam momen Bulan Puasa.

Sedangkan tim-tim Liga 2, jika main di Bulan Puasa tidak memiliki lampu stadion yang memadai sehingga tidak bisa menggelar pertandingan pada malam hari.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X