Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal di Piala Presiden, Persebaya Siap Berlaga di Liga 1 2019 dengan Lebih Kuat

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 13 April 2019 | 19:10 WIB
Kiper Abdul Rohim dalam sebuah sesi latihan Persebaya Surabaya.
SURABAYA.TRIBUNNEWS.COM/NDARUWIJAYANTO
Kiper Abdul Rohim dalam sebuah sesi latihan Persebaya Surabaya.

SUPERBALL.ID - Persebaya urung meraih juara Piala Presiden 2019 setelah kalah 0-2 dari Arema FC dalam laga final leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Kekalah tersebut melengkapi kegagalan Persebaya kalah dengan agregat 2-4 dari Arema FC, setelah di laga Leg 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (9/4/2019), hanya bermain imbang 2-2.

Presiden Persebaya Azrul Ananda, mengakui banyak pelajaran yang didapat timnya sepanjang gelaran Piala Presiden tahun ini.

”Kekalahan ini memang menyakitkan. Namun kami akan bangkit lebih baik dan lebih kuat di Liga 1 nanti. Kami siapkan semua opsi untuk membuat Persebaya lebih tangguh,” tegas Azrul Ananda, seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga : Hamka Hamzah Ukir Dua Rekor di Akhir Drama Piala Presiden 2019

Liga 1 2019 akan dimulai 8 Mei nanti di mana dalam laga perdana Persebaya akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).

Meski gagal di turnamen pramusim ini, Azrul mengajak semua pihak mengapresiasi perjuangan Ruben Sanadi dkk berserta ofisial Persebaya yang telah membawa tim melaju ke babak final.

Terlebih, capaian tahun ini lebih baik dibandingkan Piala Presiden 2018 lalu yang hanya terhenti hingga babak delapan besar.

Tentang perbaikan yang akan dilakukan jelang Liga 1 2019, Azrul enggan membeberkan secara gamblang.

”Opsi apa saja akan kami lakukan untuk membuat Persebaya lebih tangguh. Apa itu? Biarkan kami bekerja,” terang Azrul.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X