Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milomir Seslija Sebut Aremania Punya Andil dalam Keberhasilan Arema FC di Piala Presiden 2019

By BolaSport - Minggu, 14 April 2019 | 09:21 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Arema FC tampil luar biasa digelaran Piala Presien 2019 dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Persebaya Surabaya di laga final dua leg.

Namun Arema FC sempat terseok di fase grup E Piala Presiden 2019.

Bahkan bermain sebagai tuan rumah, Arema FC dipermalukan oleh Persela Lamongan dengan skor 0-1.

Baca Juga : Gagal Juara Piala Presiden 2019, Persebaya Siap Buktikan di Liga 1 2019

Hal itu tentunya menimbulkan kritikan pedas dari suporter fanatik yakni Aremania terhadap kinerja para pemain dan pelatih.

Namun karena kritikan itu, Arema FC mau berbenah dan akhirnya mampu menjawab semuanya dengan gelar juara.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pun berterimakasih kepada perhatian Aremania, karena berkat kritikan, timnya mampu bangkit.

"Saya perlu mengucapkan terima kasih kepada semua pemain karena mereka tampil sangat heroik dan maksimal terutama ketika setelah kalah dari Persela," ucap Milo dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Ada kritik dan kemudian tim mampu mengambil kritik itu secara positif. Membangun tim lagi dan bermain fantastis hingga babak final," tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X