Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Siapkan Taktik Berbeda Saat Jamu Ceres Negros

By Gangga Basudewa - Minggu, 14 April 2019 | 15:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di koferensi pers selepas laga kontra Ceres Negros, di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019)
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di koferensi pers selepas laga kontra Ceres Negros, di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta terus fokus membenahi segala kekurangan yang ada di timnya jelang berhadapan dengan Ceres Negros di Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan sarat gengsi Persija menghadapi skuat The Busmen itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) mendatang.

Saat bermain di kandang Ceres Negros, Ismed Sofyan harus puas ditaklukan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Kegagalan Persija Jakarta meraih poin maksimal di kandang Ceres Negros tak lepas dari kesulitan mengantisipasi bola-bola atas dan postur tinggi tim lawan.

Hal itu menjadi salah satu penyebab skuat Macan Kemayoran harus ditakulan Ceres Negros di Filipina.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai postur tinggi yang dimiliki tim lawan.

"Itu paling penting, bagaimana kita antisipasi menuju bola tinggi dan cari posisi yang benar. Itu salah satu yang saya ingatkan kepada para pemain di lapangan," kata Ivan Kolev seperti dikutip dari TribunJakarta.

Pelatih berpaspor Bulgaria itu berharap anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan bisa meraih hasil positif saat bermain di kandang.

Lebih lanjut, Ivan Kolev telah mempersiapkan taktik baru yang akan diterapkan saat berjumpa juara Liga Filipina tersebut.

"Kita bukan hanya konsentrasi sama finishing, tapi konsentrasi juga sama kombinasi dan sesuai situasi yang kita mainkan di lapangan."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.