Timnas Indonesiia Rencanakan Dua Uji Coba Sebelum Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Muhammad Robbani - Senin, 15 April 2019 | 21:52 WIB
Bek timnas Indonesia, Yanto Basna (32) bersama para pemain skuat Garuda jelang laga uji coba kontra timnas Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, 25 Maret 2019.
FACEBOOK.COM/MFFMYANMAR
Bek timnas Indonesia, Yanto Basna (32) bersama para pemain skuat Garuda jelang laga uji coba kontra timnas Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, 25 Maret 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia berencana melakoni dua laga uji coba sebelum tampil pada ronde kedua kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hanya saja, belum ada kepastian siapa yang akan menjadi lawan timnas Indonesia sebagai persiapan kualifikasi Piala Dunia ini.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy mengaku sedang mempertimbangkan lawan yang akan mereka pilih.

Sebelumnya, timnas Indonesia dikabarkan akan menggelar laga uji coba melawan timnas Taiwan pada awal Juni nanti.

Namun, kabar itu dibantah oleh Simon McMenemy yang menyebut bahwa hingga saat ini masih belum ada kepastian calon lawan mereka.

Disebut Simon McMenemy, ada banyak tawaran uji coba. Namun, pihaknya masih merundingkan siapa lawan terbaik yang dianggap paling cocok untuk mengukur kekuatan tim.

"Masih akan ada meeting untuk menentukan siapa lawannya, kami punya banyak tawaran," kata Simon McMenemy kepada wartawan, di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Tetapi kami harus memikirkan target dan tujuannya karena kami akan main di kualifikasi Piala Dunia," ujarnya menambahkan.

Laga berlabel FIFA Matchday terdekat yang bisa digunakan timnas Indonesia untuk melakukan uji coba akan digelar pada 3 hingga 11 Juni 2019.

Adapun Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada 2-10 September.

"Jadi masih harus diambil keputusannya siapa yang akan menjadi lawan kami," tutur Simon McMenemy menjelaskan.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X