Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Borneo FC Ungkap Alasan Pilih Mario Gomez Jadi Pelatih

By BolaSport - Kamis, 18 April 2019 | 20:38 WIB
Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengumumkan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru Pesut Etam pada 17 April 2019.
INSTAGRAM BORNEO FC
Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengumumkan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru Pesut Etam pada 17 April 2019.

SUPERBALL.ID - Bos Borneo FC, Nabil Husein, mengungkapkan alasan memilih Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru Pesut Etam di Liga 1 2019.

Setelah mencoret Fabio Lopez, Borneo FC kini menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih untuk mengarungi Liga 1 2019.

Selain Mario Gomez, kursi pelatih Borneo FC sempat dirumorkan bakal diisi oleh eks pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Namun, manajer Borneo FC, Nabil Husein, lebih memilih sosok Mario Gomez untuk menjadi juru latih Pesut Etam.

Baca Juga : Borneo FC Bersua Persib di Piala Indonesia 2018, Ini Kata Mario Gomez

Nabil mengaku telah memiliki pemikiran matang dalam menentukan hal tersebut.

"Kami harus selektif dan mencari yang terbaik. Kami pilih Gomez karena tahu bagaimana kualitasnya," kata Nabil dikutip BolaSport.com dari situs resmi Borneo FC.

Gomez juga diakui memiliki satu poin penting versi presiden Borneo FC tersebut.

"Gomez sudah mengenal sepak bola Indonesia dan Asia, itu adalah poin terpenting mendatangkannya ke Borneo FC," ujar Nabil menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.