Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Pusing Persija Kembali Dihadapkan dengan Jadwal Padat

By Gangga Basudewa - Jumat, 19 April 2019 | 17:27 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (18/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menghadapi jadwal padat dengan berlaga di 3 turnamen berbeda yakni Piala Indonesia, Piala AFC 2019 dan Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran dituntut bisa melakoni 5 pertandingan beruntun dalam kurun waktu selama 16 hari.

Persija Jakarta akan ditantang Ceres Negros (23/4/2019), Bali United (26/4/2019), Becamex Binh Duong (1/5/2019), Bali United (4/5/2019) dan Semen Padang (8/5/2019).

Jadwal pertandingan yang berdekatan tentunya membuat tim kepelatihan Persija Jakarta harus memutar otak mempersiapkan kondisi tim terbaik di atas lapangan.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku bingung dan pusing meracik komposisi tim pada saat melakoni pertandingan berdekatan.

"Cara antisipasinya, kita pusing. Pasti kita akan menggunakan pemain yang ada untuk bermain," kata Ivan Kolev saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur.

Pelatih berpaspor Bulgaria itu menilai situasi ini tentunya sangat memberatkan timnya di lapangan.

"Situasi ini tentunya sangat buruk sekali. Kita dari tanggal 23 April sampai tanggal 8 bermain sebanyak 5 kali dalam kurun waktu 16 hari," kata Ivan Kolev.

Meski begitu, Kolev mengaku akan berusaha melewati semua pertandingan yang dijalani sebaik mungkin.

"Itu memang sangat berat untuk pemain dan untuk kita sebagai pelatih. Tapi ini programnya, kita harus ikut dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tutur Kolev.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.