Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Petik Kemenangan 9 Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba

By Gangga Basudewa - Jumat, 19 April 2019 | 20:42 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada para pemainnya di sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/4/2019).
SIMAMAUNG.COM
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada para pemainnya di sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/4/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menggelar uji coba terakhir sebelum menghadapi Borneo FC di ajang babak delapan besar Piala Indonesia.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (19/4/2019), sore, Maung Bandung sukses mengalahkan Persib U-20 dengan skor 9-0.

Wildan Ramdani menjadi bintang pada pertandingan kali ini karena berhasil menceploskan empat gol.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan uji coba ini untuk memberikan menit bermain bagi pemain yang tak diturunkan saat uji coba pekan lalu.

"Ini rencana saya karena beberapa pemain belum bermain saat uji coba kemarin. Sekarang bermain dengan tim ini dan semua pemain sudah memiliki menit bermain," ujar Miljan Radovic, sesudah pertandingan.

Sesudah uji coba ini, Miljan Radovic mengatakan bahwa semua pemain sudah siap tempur menghadapi Borneo FC.

Sehingga sisa persiapan nanti, Miljan Radovic akan fokus untuk mematangkan taktik menghadapi Borneo FC.

"Semua full semua siap untik perrtandingan lawan Borneo. Ya ini yang uji coba terakhir, sekarang tidak ada lagi uji coba dan hanya fokus untuk latihan taktik menghadapi Borneo," katanya.

Persib Bandung dijadwalkan bakal menghadapi Borneo FC pada Kamis (24/4/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.