Kata Miljan Radovic Soal Pemanggilan Beckham ke Timnas U-18 Indonesia

By Gangga Basudewa - Jumat, 19 April 2019 | 21:29 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mendapat panggilan Timnas U-18 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, 22-28 April 2019.

Dengan demikian, jebolan Diklat Persib Bandung itu dipastikan absen dalam dua leg babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berharap Beckham Putra tetap bisa bermain menghadapi Borneo FC.

Menurut Miljan Radovic, Beckham Putra seharusnya tak ikut seleksi Timnas U-18 Indonesia lagi karena sudah menjadi bagian dari tim senior Persib Bandung.

"Kenapa dia perlu seleksi lagi karena dia sudah main untuk Persib senior. Dia saya pikir tidak perlu pergi ke sana (seleksi) tapi kami koordinasi sama coach disana," ujar Mijan Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (18/4/2019).

"Beckham lebih bagus kalau dia main di Borneo, itu lebih bagus untuk kita, untuk Beckham, dan untuk national team. Tapi kami koordinasi sama mereka, saya berharap Beckham bisa pergi ke Borneo," ucapnya.

Namun Miljan Radovic pun sangat mendukung pemanggilan Beckham Putra ke Timnas.

Menurutnya, kualitas yang dimiliki Beckam Putra bisa membantu Timnas U-18 Indonesia.

"Ya saya sangat mendukung pemain yang dipanggil ke timnas. Tetapi lebih baik mungkin Beckham bisa bermain di senior bersama kita."

"Jika dia bermain untuk senior, dia akan lebih baik dan timnas akan dibantu oleh Beckham. Untuk saya senang berapa pemain dipanggil untuk timnas, bahus untuk Persib untuk semua," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X