Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gunawan Dwi Cahyo Diminta Keluar dari Bali United

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 20 April 2019 | 16:56 WIB
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo,
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo,

SUPERBALL.ID - Sejumlah suporter Bali United meminta agar Gunawan Dwi Cahyo keluar dari tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Permintaan itu cukup unik lantaran Bali United akan bertemu Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (27/4/2019).

Permintaan keluarnya Gunawan Dwi Cahyo bukan karena faktor dirinya mantan pemain Persija Jakarta.

Akan tetapi, permintaan keluar itu karena faktor Gunawan Dwi Cahyo mengunggah sebuah foto dari akun Instagram pribadinya yang ternyata menuai kritikan pedas.

Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan mengupload sebuah foto bersama Imam Besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, ketika sedang umroh ke Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Entah apa yang membuat Gunawan Dwi Cahyo mendapatkan kritikan pedas sehingga foto tersebut sudah dihapus di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : 4 Penyerang Bali United Absen Saat Berjumpa Persija Jakarta

Disinggung mengenai kritikan tersebut, Gunawan Dwi Cahyo menegaskan hal itu tidak akan memengaruhi mental bertandingnya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan fokus memberikan yang terbaik bila dipercaya bermain melawan Persija Jakarta akhir pekan depan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.