Daftar Pemain Peserta Seleksi Timnas U-18 Indonesia Dirilis, ke Mana Penggawa Garuda Select?

By BolaSport - Senin, 22 April 2019 | 10:58 WIB
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Sutan Zico, melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan Huddersfield U-18 pada Rabu (20/3/2019).
INSTAGRAM MYSUPERSOCCER
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Sutan Zico, melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan Huddersfield U-18 pada Rabu (20/3/2019).

SUPERBALL.ID - PSSI telah mengumumkan daftar nama pemain seleksi timnas U-18 Indonesia pada Minggu (21/4/2019).

Dalam daftar 43 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-18 Indonesia itu, belum ada nama pemain yang tergabung dalam Garuda Select.

Lantas, kemanakah mayoritas pemain jebolan timnas U-16 Indonesia edisi 2018 tersebut?

Baca Juga : Daftar Sementara Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas U-18 Indonesia

Sebagaimana disampaikan oleh pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, sementara ini akan dilakukan seleksi untuk pemain-pemain yang berada di tanah air.

"43 pemain yang terjaring itu berasal dari tim pemandu bakat pimpinan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. Saya akan menyeleksi mereka terlebih dahulu," kata Fakhri.

Pelatih yang mengantarkan timnas U-16 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 itu mengaku akan menyeleksi terlebih dahulu pemain-pemain ini.

Setelah itu, Fakhri baru akan terbang ke Inggris untuk memantau program latihan Garuda Select.

"Setelah itu saya akan berangkat ke Inggis untuk meliat pemain-pemain yang merupakan mantan pilar timnas U-16 Indonesia," ujar Fakhri.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X