Panpel Persija Ralat Keputusan, Laga Kontra Ceres Negros Tanpa Penonton

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 April 2019 | 11:16 WIB
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

SUPERBALL.ID - Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta meralat keputusan yang sudah mereka rilis soal laga dengan penonton pada ajang Piala AFC 2019.

Semalam, Senin (22/4/2019), Panpel Persija Jakarta menyatakan bahwa mereka telah mendapat izin dari kepolisian untuk bisa menggelar laga dengan penonton saat menjamu Ceres Negros.

Hal itu diutarakan Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan terkait desas-desus kabar yang menyebutkan bahwa laga akan digelar tanpa penonton.

Baca Juga : UPDATE: Panpel Pastikan Laga Persija Vs Ceres Negros dengan Penonton

Setelah mengumumkan mendapat izin gelar laga dengan penonton, kini mereka meralatnya lagi bahwa laga batal bisa disaksikan penonton.

"Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton," kata Haen Rahmawan dari rilis resmi klub.

"Dengan demikian kami harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian. Kami harus ambil sisi positifnya," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, BolaSport.com telah mengabarkan adanya potensi laga ini akan digelar tanpa penonton lewat pernyataan tak terduga dari gelandang Ceres Negros, Stephan Schrock.

Baca Juga : Piala AFC - Gelandang Ceres Negros Dapat Kabar Laga Kontra Persija Tanpa Penonton

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X