Persija Vs Ceres Negros Tanpa Penonton, Ini Kata Andritany Ardhiyasa

By Gangga Basudewa - Selasa, 23 April 2019 | 14:35 WIB
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Laga Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Ceres Negros dipastikan digelar tanpa adanya penonton.

Kabar tersebut didapat setelah pihak kepolisian mengirimkan surat rekomendasi kepada manajemen klub agar pertandingan berlangsung tanpa kehadiran suporter.

Keputusan ini merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam pada Selasa (23/4/2019) dini hari tadi yang memutuskan memberikan izin bermain tanpa penonton.

Baca Juga : Staf Pelatih Persija Kaget Laga Kontra Ceres Negros Tanpa Penonton

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengaku sangat menyayangkan keputusan mendadak yang telah dikeluarkan pihak kepolisian.

Keputusan menggelar pertandingan tanpa penonton merupakan pertimbangan besar yang telah dilakukan oleh panpel dan juga pihak kepolisian.

"Saya mengerti ini sangat berat bagi kita semua, tetapi ini harus kita jalankan demi terselenggaranya pertandingan sore hari ini," ujar Andritany Ardhiyasa seperti dikutip dari TribunJakarta.

Meski begitu, Andritany berharap semua penonton dan suporter bisa mengikuti arahan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

"Dan untuk The Jak Mania saya mohon dengan sangat untuk mengikuti aturan yang sudah di rilis dari pihak kepolisian dan juga panpel," terang Andritany.

Lebih lanjut, Andritany berpesan kepada The Jakmania agar bisa memberikan doa dan dukungan kepada Persija Jakarta meraih hasil positif di laga nanti.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X