Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Vs Persib, Tim Tamu Petik Keuntungan, Mario Gomez Dikejutkan Eks Anak Emasnya

By Taufik Batubara - Rabu, 24 April 2019 | 16:44 WIB
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Doaussel selebrasi gol di antara sejumlah pemain Borneo FC dalam leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB.
PERSIB.CO.ID
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Doaussel selebrasi gol di antara sejumlah pemain Borneo FC dalam leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Duel Borneo FC versus Persib Bandung dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018-2019 langsung menarik sejak kick-off.

Laga leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia antara Borneo FC dan Persib itu digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Miljan Radovic belum bisa memainkan wajah-wajah barunya, terutama Artur Gevorkyan dan Esteban Vizcarra.

Miljan Radovic tetap mengandalkan Ezechiel N'Douassel sebagai striker tunggal, ditopang Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Formasi lini depan itu sama dengan saat Persib tamil di laga terakhir Piala Presiden 2019.

Meski begitu, sejak menit awal Persib langsung menggebrak.

Walhasil, Pelatih Borneo FC Mario Gomez dikejutkan oleh gebrakan eks anak emasnya ketika melatih klub Bandung itu ketika laga memasuki menit ke-16.

Melalui kerja sama rapi dari Ghozali Siregar ke Kim Kurniawan, lalu kembali ke Ghozalo Siregar, Ezechiel N'Douassel (Eze) berhasil membobol gawang Borneo FC.

Ezechiel N'Douassel selalu menjadi pilihan utama ketika Mario Gomez melatih Persib.

Pada menit ke-37, Eze nyaris menggandakan skor.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X