Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Yakin Persija Bisa Kalahkan Bali United

By Gangga Basudewa - Kamis, 25 April 2019 | 12:34 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan di Mes pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan di Mes pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).

SUPERBALL.ID - Setelah berlaga di Piala AFC 2019, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke pertandingan terdekat di Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Waktu persiapan singkat tak menyurutkan semangat para pemain Persija Jakarta mencuri poin penuh di kandang Bali United.

Bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan timnya memiliki motivasi besar bisa mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Bali United.

Kekalahan di pertandingan terakhir tidak menyurutkan semangat para pemain Persija Jakarta untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di Pulau Dewata.

"Kita sudah datang ke Bali dan mempunyai waktu 3 hari prepare untuk lawan Bali United. Kita juga sudah melupakan kekalahan di pertandingan kemarin," ujar Ismed Sofyan dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Kamis (25/4/2019).

"Yang penting anak-anak fokus dan mempunyai motivasi tinggi agar dapat poin maksimal di kandang Bali United," papar Ismed.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu menilai jadwal padat yang dihadapi tidak akan berpengaruh terhadap permainan Persija Jakarta di lapangan.

Sebab, skuat Macan Kemayoran memiliki para pemain pelapis yang mempunyai kualitas merata disetiap lininya.

"Secara keseluruhan komposisi pemain di Piala AFC dan Piala Indonesia memang sedikit berbeda jadi aku pikir tidak ada pengaruhnya di pertandingan besok," tutur pemain berusia 39 tahun tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X