Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Yakin Bali United Bisa Kalahkan Mantan Klubnya Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 25 April 2019 | 14:53 WIB
Pemain dan pelatih Bali United yakni Fadil Sausu dan Stefano Cugurra alias Teco memberikan keterangan pers pasca kemenangan kontra Semen Padang, Senin (11/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Bali United yakni Fadil Sausu dan Stefano Cugurra alias Teco memberikan keterangan pers pasca kemenangan kontra Semen Padang, Senin (11/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yakin timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta pada laga leg pertama babak Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menyampaikan Bali United sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Persija Jakarta.

Teco sangat senang akhirnya Bali United bisa tampil di Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya setelah gugur di Piala Presiden 2019, aktivitas Bali United hanya berlatih dan melakukan uji coba dengan beberapa klub.

“Saya senang kami sudah kembali lagi ke kompetisi Piala Indonesia,” kata Teco saat sesi jumpa pers di Bali, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga : Resmi Berseragam PSIS Semarang, Patrick Mota Ungkap Rasa Bangganya

“Besok kami akan melawan tim besar di Indonesia, Persija Jakarta,” ucap Teco menambahkan.

Laga melawan Persija Jakarta tentu saja sangat berarti bagi Teco.

Sebab, juru taktik asal Brasil itu sebelumnya sempat menjadi pelatih Persija Jakarta pada dua musim terakhir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.