Persija Jakarta Tak Hanya Waspadai Stefano Lilipaly di Bali United

By Ragil Darmawan - Jumat, 26 April 2019 | 08:46 WIB
Kiri ke kanan, Ricky Fajrin, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly, merayakan gol Bali United ke gawang Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.
twitter.com/BaliUtd
Kiri ke kanan, Ricky Fajrin, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly, merayakan gol Bali United ke gawang Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Persija akan menghadapi Bali United dalam pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019) sore WIB.

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut juga akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Fox Sports.

Menjelang bergulirnya laga tersenut, bek Persija Tony Sucipto berharap timnya tidak hanya fokus menjaga pergerakan pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly.

Menurutnya, Bali United memiliki banyak pemain berkualitas yang wajib diwaspadai.

Tony menilai Liliplay adalah pemain kunci, namun pemain Bali United lainnya pun bisa menjadi ancaman berbahaya bagi Persija.

"Bali sekali lagi bukan Lilipaly saja. Bali adalah Bali kita harus mewaspadai semua tidak hanya satu individu," kata Tony sebagaimana dikutip SuperBall.id dari lam resmi Persija.

Lebih lanjut Tony mengatakan timnya tidak melakukan persiapan khusus dan hanya menjalani latihan seperti biasa.

"Persiapannya seperti biasa kita tidak ada yang khusus cuma karena waktu mepet hanya recovery pemain saja itu yang penting dengan waktu yang singkat," ujar Tony.

Tony juga menyatakan bahwa mental para pemain Persija tidak ada masalah usai menelan kekalahan dari Ceres Negros di ajang Piala AFC 2019 beberapa hari lalu.

"Mental tidak ada masalah kemarin setelah pertandingan AFC kita lupakan kita harus fokus di Piala Indonesia jadi Persija tim besar baik main kandang maupun tandang pasti banyak dukungan dari the Jakmania," ucapnya.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X